Hidup ini Memiliki Banyak Rahasia

Posted by Investasi Thursday 15 November 2018 0 komentar
Saudaraku, 
Hidup ini memiliki rahasia, sayangnya rahasia kehidupan ini tidak banyak yang mengetahuinya. Bila hidup Anda terasa berat, terasa selalu susah bahkan impian-impian tidak tercapai, itu semua karena Anda belum tahu rahasianya. Namun jika Anda sudah mengetahui atau menemukan rahasianya, maka semuanya akan dengan mudah Anda dapatkan. 

Rahasia itu bagaikan tombol "on / power" dalam peralatan elektronik. Ketika Anda sudah menekan tombol tersebut maka berfungsilah dan dapat di gunakan dengan baik peralatan tersebut. Jika Anda sudah menemukan tombol tersebut, maka bisa dengan mudah Anda mendapatkan manfaat dari peralatan tersebut. 

Allah menciptakan manusia dengan segala kebutuhannya, menciptakan alam semesta dengan penuh kasih sayang dan cintaNya. Bahkan atas nama cinta Allah ciptakan kita semua. Kita semua dan alam semesta ini begitu Allah cintai. Jadi sesungguhnya, apapun yang kita inginkan Allah akan memberikan-Nya. Jangan khawatir, Allah menciptakan kita sudah lengkap dengan rizkinya masing-masing. Namun agar Allah selalu memberikan apapun yang kita inginkan itu tidak mudah. Semua ada syaratnya. Ada yang bilang jika impian/keinginanmu belum mampu membuat Anda bangun malam (shalat tahajud), maka itu bukan impian Anda sesungguhnya. Karena jika itu merupakan impian sesungguhnya, maka usaha apapun akan Anda lakukan untuk mendapatkannya, termasuk bangun malam.

Sayangnya, tidak semua tahu betul syarat tersebut. Bahkan seringkali kita lewatkan. Kita sering kali berputus asa sebelum berusaha secara maksimal, seringkali rasa malas mengalahkan apa yang kita inginkan, atau bahkan tidak percaya bahwa kita bisa mendapatkannya. Nah kondisi itu semua setanlah yang menciptakan. Setanlah yang membuatmu tidak berdaya dalam kehidupan ini.

Untuk itu, lawanlah kecenderungan menunda, malas, atau bahkan takut hanya sedekar membangun impianmu. Dengan begitu, yakin apapun impian/keinginan Anda akan tercapai. Oh ya jangan lupa maksimalkan juga Doa, Usaha, dan Ikhiarnya. Biarkan Allah yang menuntun untuk mencapai impian kita.

Wallahu a'lam
Semoga bermanfaat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hidup ini Memiliki Banyak Rahasia
Ditulis oleh Investasi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://investasiakhiratku.blogspot.com/2018/11/hidup-ini-memiliki-banyak-rahasia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Tampil Gaya / Beda? (Klik Disini) => Jaket Kulit Asli Pria dan Wanita - M u r a h By: TV | INVESTASI AKHIRATKU.