Situ Bagendit, Tempat Wisata di Kabupaten Garut

Posted by Investasi Wednesday 14 November 2018 0 komentar
Saudaraku,
Aku mau cerita nih....
Suatu hari, kami sekeluarga pergi ke salah satu tempat wisata di Kabupaten Garut. Tepatnya ke tempat Wisata Situ Bagendit. Untuk mengunjungi tempat wisata ini perlu waktu perjalanan kurang lebih 30 menit dari Pusat Kota Garut. Dengan jarak tempuh kurang lebih 13KM.

Pokoknya untuk sampai ke lokasi ini sangat mudah rutenya dan tidak terlalu makan waktu lama karena tidak terlalu jauh dari pusat kota. Situ Bagendit ini berada di Kecamatan Banyuresmi yang merupakan salah satu Kecamatan di Kabupaten Garut.

Di tempat ini kita bisa menikmati pemandangan alam yang indah nan asri. Selain itu juga bisa menikmati berbagai wahana air yang ada di lokasi ini. Seperti naik rakit bambu, sepeda air, dan lain sebagainya.

Adapun fasilitas yang di tawarkan di Situ Bagendit ini cukup lumayan lengkap. Yang paling penting untuk masuk ke wahana ini, harga tiketnya cukup terjangkau sekali. Sehingga tidak heran jika setiap akhir pekan Situ Bagendit ini ramai di kunjungi warga, baik lokal ataupun dari luar kota sekalipun. Yang perlu Anda ketahui juga adalah, anak-anak pasti merasa senang di bawa berwisata ke Situ Bagendit.

Anda sudah pernah berkunjung ke tempat wisata yang satu ini belum ?
Ayoooo….. berwisata ke Situ Bagendit…..
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Situ Bagendit, Tempat Wisata di Kabupaten Garut
Ditulis oleh Investasi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://investasiakhiratku.blogspot.com/2018/11/situ-bagendit-tempat-wisata-di_14.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Tampil Gaya / Beda? (Klik Disini) => Jaket Kulit Asli Pria dan Wanita - M u r a h By: TV | INVESTASI AKHIRATKU.