Tips Jitu untuk Muslimah Single Agar Tetap Happy

Posted by Investasi Akhiratku Friday, 29 September 2017 0 komentar
Mungkin sudah banyak teman atau orang sekitar yang menanyakan tentang pasangan pada Anda dan Anda kesal akan hal tersebut.
Anda boleh saja kesal, apalagi jika ada yang berkata buruk tentang Anda, namun Anda juga haruslah intropeksi diri.  Karena, bisa saja Anda sering marah, muram, sedih dah hal lainnya pada orang sekitar Anda sehingga orang sekitar Anda bertanya tentang pasangan Anda yang membuat Anda muram.
Sedih boleh saja, namun tidak berarti Anda langsung putus asa, galau dan lainnya. Karena hidup ini harus tetap berjalan.

Dan berikut ini tips untuk muslimah single tapi happy yang di rangkum untuk Anda : 
Yakinkah bahwa jodoh merupakan misteri Ilahi. Jodoh merupakan rejeki yang diberikan Allah pada kita, dan kita harus sabar menunggu waktu itu tiba.
Jadilah Anda muslimah yang baik. Pastinya banyak amal shalih yang dapat Anda kerjakan selama status Anda masih menjomblo.
Sibukkan diri Anda dengan kegiatan social seperti mengikuti pengajian majelis Taqlim, bersedekah, atau bisa juga Anda melakukan bebenah rumah, sehingga Anda melupakan kesediahan Anda karena  status jomblo Anda
Tekuni hobi yang Anda miliki atau sukai, seperti menulis, memasak, atau membuat handy craft. Dengan menekuni hobi Anda, Anda akan menjadi muslimah single tapi happy, sebab Anda tenggelam dalam hobi Anda yang mmebuat Anda bahagia, apalagi jika hobi Anda tersebut mendatangkan pundi uang, wahh..
Tersenyumlah, karena Anda tidak akan tahu siap yang akan menyukai Anda karena senyuman Anda yang manis. Dengan Anda tersenyum juga menenangkan hati dan membuat orang sekitar berpikir bahwa Anda tidak sedih karena kejombloan Anda.
Bahagialah. Mungkin saja Anda memang tidak memiliki semuanya namun Anda masih punya hal yang dapat memperkaya batin Anda dengan hidup dalam cahaya hidayah, dengan istiqomah dan dapat merasakan manisnya iman dan juga Islam.Dan karena itulah, mulailah bahagia mulai sekarang
Berbagi dengan sahabat. Sahabat tidaklah sama dengan teman, sebab sahabat dapat mendengar keluh kesah kita dan siap membantu jika mereka bisa membantunya. Jangan Anda memikul beban Anda sendiri dengan murung dan lainnya.
muslimah single tapi happy selanjutnya yaitu dengan bersikap optimis. Optimislah dlam menjalani hidup,karena dengan Anda optimism aka hidup Anda akan lebih tenang dan memandang jauh kedepan yang lebih baik. Yakinlah bahwa Allah akan memberikan yang terbaik untuk Anda
Berikhtiar dengan baik. Apabila Anda memang berikhtiar untuk mendapatkan jodohdengan Anda menanyakan tentang jodh yang baik melalui teman tidak ada salahnya sama sekali. Anda Juga bisa mencoba melalui biro jodoh islami. Dunia itu luas, jadi tidak ada salahnya untuk Anda ikhtiar melalui internet dengan mencari jodoh yang soleh.
Berdoalah. Rajin-rajinlah titip doa pada orang shalih atau orang yang akan pergi ke tanah suci. Apabila ada yang menanyakan pada Anda kapan Anda menikah katakana saja “doakan ya’ . Yakinlah bahwa jodoh  yang  terbaik yang akan datang pada Anda. Bersabarlah dalam menanti jodoh. Siapa tahu Allah sudah menyiapkan jodoh yang terbaik untuk Anda, dan akan diberikan nantinya pada waktu yang tepat. 

Semoga bermanfaat,
Wallahu a'lam


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Jitu untuk Muslimah Single Agar Tetap Happy
Ditulis oleh Investasi Akhiratku
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://investasiakhiratku.blogspot.com/2017/09/tips-jitu-untuk-muslimah-single-agar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Tampil Gaya / Beda? (Klik Disini) => Jaket Kulit Asli Pria dan Wanita - M u r a h By: TV | INVESTASI AKHIRATKU.