RZ Bogor Gandeng DKM Al-Khairiyah Galang Bantuan Korban Banjir

Posted by Investasi Sunday 26 January 2014 0 komentar
BOGOR, Minggu 26 Januari 2014. RZ Cabang Bogor bekerjasama dengan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Khairiyah serta RW XII Teplan-Bogor yang di bantu oleh 5 RT (RT 1-5) di lingkungan setempat mengadakan bakti sosial di lingkungan Masjid Al-Khairiyah sekaligus penggalangan bantuan untuk korban banjir. 

Kegiatan ini melibatkan Relawan RZ Bogor dan warga setempat dari para remaja hingga orang tua. Acara yang di mulai jam 07.00 WIB waktu setempat dimulai dengan kerja bakti di lingkungan Masjid Al Khairiyah di lanjutkan dengan penggalangan bantuan untuk korban banjir. Penggalangan bantuan untuk korban banjir sendiri dilakukan dari mulai hari Jumat 24 Januari 2014 sampai hari ini Minggu 26 Januari 2014 yang merupakan puncak kerjasama penggalangan bantuan korban banjir serta di dukung oleh para 5 RT (RT 1-5) dilingkungan setempat. 

Ketua DKM Al-Khairiyah Ust. Tahmid mengatakan "tujuan diadakan kegiatan ini adalah sebagai sarana mempererat tali silaturahim antara warga setempat. Selain itu, kegiatan ini menjadi ajang untuk menumbuhkan kepekaan dan kepedulian warga terhadap korban banjir." Terutama adalah para remaja, "mereka harus dilatih agar berjiwa sosial,” tambahnya. #RZ/Bgr/Rlwn



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: RZ Bogor Gandeng DKM Al-Khairiyah Galang Bantuan Korban Banjir
Ditulis oleh Investasi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://investasiakhiratku.blogspot.com/2014/01/rz-bogor-gandeng-dkm-al-khairiyah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Tampil Gaya / Beda? (Klik Disini) => Jaket Kulit Asli Pria dan Wanita - M u r a h By: TV | INVESTASI AKHIRATKU.