Amanah Qurban Telah Kami Tunaikan

Posted by Investasi Akhiratku Thursday, 17 October 2013 0 komentar
Syukur alhamdulillah sudah seharusnya selalu kita lantunkan dimanapun kita berada dan kapanpun waktunya. Terlebih kita saat ini sudah menuntaskan momentum besar Idul Adha 1434H. / 2013 M. Akhirnya dengan pertolongan dan bimbingan Allah SWT. kami bisa menuntaskan semua amanah dari semua Donatur RZ untuk memproses amanah qurbannya.

Kami mendoakan semoga Pequrban dan Keluarga yang telah mengamanahkan qurbannya kepada RZ selalu diberikan keberkahan usianya, selalu diberikan keberkahan hartanya, selalu diberikan keberkahan aktivitasnya dan semoga selalu dimudahkan untuk mendapatkan segala hajatnya. Amiin

Tentunya kami berharap semoga silaturahim terus terjalin dengan kepedulian sebagai jembatan yang menghubungkannya, mudah-mudahan kepedulian Saudara semua terhadap sesama yang kurang beruntung merupakan bukti syukur atas segala rizki dan nikmat yang Allah amanahkan.
Kami Mengucapkan ; Terimakasih kepada semua Donatur / Pequrban dan Keluarga atas dukungan dan doa serta sinerginya terhadap Program-Program RZ khususnya Program Superqurban. Sehingga Program Superqurban berjalan dengan lancar dan semoga membawa keberkahan untuk pequrban dan penerima manfaatnya.

Semoga Allah membalas kebaikan para Pequrban dengan balasan yang berlimpah dan penuh berkah serta dikabulkan segala hajatnya serta kami mendoakan semoga di Idul Adha yang akan datang kita masih di berikan umur dan kesehatan sehingga bisa berqurban dengan harta terbaik yang dimiliki. Aammiin
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Amanah Qurban Telah Kami Tunaikan
Ditulis oleh Investasi Akhiratku
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://investasiakhiratku.blogspot.com/2013/10/amanah-qurban-telah-kami-tunaikan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Tampil Gaya / Beda? (Klik Disini) => Jaket Kulit Asli Pria dan Wanita - M u r a h By: TV | INVESTASI AKHIRATKU.