Doa Mohon Diperbaiki Urusan Dunia dan Akhirat

Posted by Investasi Wednesday 11 September 2013 0 komentar
Doa Mohon Diperbaiki Urusan Dunia dan Akhirat 

"Allahumma ‘ashlihlii diinilladzii huwa ‘ishmatu ‘amrii wa ‘ashlihlii dunyaayallatii fiihaa ma’aasyii wa ‘ashlih aakhiratillatii fiihaa ma’aadii waj’alihayaata dziyaadatanlii fi kulli khairin waj’alil mauta raahatanlii min kulli syarr"





Arti Doa Mohon Diperbaiki Urusan Dunia dan Akhirat 

"Ya Allah, perbaikilah agamaku untukku, yang ia merupakan benteng pelindung bagi urusanku. Perbaikilah duniaku untukku, yang ia menjadi tempat hidupku. Dan perbaikilah akhiratku, yang ia menjadi tempat kembaliku. Jadikanlah kehidupan ini sebagai tambahan bagiku dalam setiap kebaikan, serta jadikanlah kematian sebagai kebebasan bagiku dari segala kejahatan." (HR Muslim, Al-Nasa’i, dan Al-Thabarani)

Wallahu a'lam
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Doa Mohon Diperbaiki Urusan Dunia dan Akhirat
Ditulis oleh Investasi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://investasiakhiratku.blogspot.com/2013/09/doa-mohon-diperbaiki-urusan-dunia-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Tampil Gaya / Beda? (Klik Disini) => Jaket Kulit Asli Pria dan Wanita - M u r a h By: TV | INVESTASI AKHIRATKU.