Tidak Akan Terus "Dipukul" Jika Seperti ini...

Posted by Investasi Wednesday 21 November 2018 0 komentar
Saudaraku, 
Ketika membangun sebuah rumah atau peralatan yang terbuat dari kayu. Biasanya untuk menyambungkan agar satu dan lainnya terhubung dengan erat dan kuat, kita menggunakan paku sebagai alat untuk menyatukannya. Dari beberapa paku tersebut biasanya ada aja yang gampang masuk ke dalam dengan kuat. Yaitu paku tertancap lurus secara sempurna. Tapi tidak jarang paku yang baru pukulan pertama, pukulan kedua, pukulan ke tiga dan seterusnya bengkok. Bahkan yang membuat kita kesal, paku tersebut sudah sedikit lagi tiba-tiba bengkok, sehingga tidak bisa di teruskan untuk memukulnya. Jika dalam kehidupan ini, kita di hadapkan dengan dua kondisi tersebut. Kira-kira mau pilih menjadi paku yang lurus atau mau menjadi paku yang bengkok? 


Paku yang bengkok adalah mencerminkan orang yang tidak kuat dengan pukulan-pukulan yang sedang mencobanya, ketika menerima ujian cepat bengkok dan tidak sanggup lagi untuk menerima pukulan/cobaan berikutnya. Sehingga orang seperti ini bisa dikatakan menyerah dengan pukulan pertama, pukulan kedua, pukulan ketiga dan seterusnya. Akhirnya dirimu di cabut dan tereliminasi. Bahkan ketika impianmu sudah mendekati untuk tercapai, kamu menyerah dengan cobaan yang menempa dirimu. 

Paku yang tegak dan lurus sampai tertancap secara sempurna adalah mencerminkan kamu yang kuat dengan segala ujian, siap menerima pukulan pertama, pukulan kedua, pukulan ketiga dan seterusnya bahkan hingga pukulan terakhir. Kamu masih sanggup berdiri tegar hingga tertancap, dan tidak akan tenang serta terlena dengan kenikmatan keberhasilanmu.

Hanya paku atau orang yang kuat yang mendapatkan pukulan dan cobaan yang bertubi-tubi dan terus menerus Insya Allah akan berhasil dalam kehidupannya. Adapun paku yang bengkok atau orang yang gampang menyerah maka dalam kehidupannya akan tereliminasi dari kesuksesan. 


Jadi, jika sekarang saudara merasa sedang di pukul/mendapat cobaan hidup. Berbaik sangkalah, bersabarlah dan terus berusaha untuk menyelesaikannnya. Lebih dari itu, bergembiralah, karena yang mendapatkan cobaan/ujianlah yang akan naik derajatnya.

Semoga kita dapat mengambil pelajaran dari paku yang lurus dan paku yang bengkok dalam kehidupan ini. Terus berusaha, tegar, kuat, optimis dan yang terpenting adalah utamakan dan libatkan Allah dalam setiap urusan kita.

Wallahu a'lam
Semoga bermanfaat

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tidak Akan Terus "Dipukul" Jika Seperti ini...
Ditulis oleh Investasi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://investasiakhiratku.blogspot.com/2018/11/tidak-akan-terus-dipukul-jika-bengkok.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Tampil Gaya / Beda? (Klik Disini) => Jaket Kulit Asli Pria dan Wanita - M u r a h By: TV | INVESTASI AKHIRATKU.