Jum’at MeNaBung (Jumat Menebar Nasi Bungkus)

Posted by Investasi Akhiratku Friday, 12 January 2018 0 komentar
Jum’at MeNaBung adalah singkatan dari hari Jumat Menebar Nasi Bungkus, merupakan program Relawan Rumah Zakat di nusantara yang menebarkan paket nasi bungkus di hari Jumat kepada orang yang membutuhkan. Jumlah nasi bungkus yang disebarkan setiap pekan dapat berbeda-beda, tergantung dengan jumlah dana dan relawan yang tersedia.

Bermula dari sebuah keprihatinan terhadap orang-orang yang tengah berjuang mencari nafkah namun tidak mendapatkan hasil hingga ia dan keluarganya terpaksa menahan lapar hingga menemui ajalnya, program ini dihadirkan untuk membantu mereka.

Jum’at MenaBung telah digulirkan sejak 5 Febuari 2016. Bermula dari Semarang yang lalu diikuti beberapa kota sekitar seperti Surabaya dan Jember, kini program ini dilaksanakan oleh Relawan Rumah Zakat yang tersebar di 29 kota dan kabupaten.
Tujuan utama penerima program dari Jumat Menabung ini adalah kaum dhuafa, tunawisma, pengayuh becak, pemulung, petugas kebersihan dan masyarakat yang keseharian aktifitasnya kebanyakan di jalanan.

Salah seorang tukang sampah, Pak Wawan di Kediri. Menjadi penerima program Jumat MeNaBung mengaku sangat senang dengan pembagian nasi bungkus ini. "Senang-lah kalau dikasih nasi bungkus gratis, jarang buat saya pagi hari dapat sarapan," ucap pak Wawan dengan gembira.
Kami menyadari, Jumat MeNaBung memang tidak dapat menjadi solusi akan kondisi ekonomi mereka. Namun hadirnya program ini telah dapat menyentuh langsung hati dan membantu fisik mereka yang tengah berusaha sekuat tenaga untuk memberikan nafkah bagi keluarganya walau sangat sulit dirasakan. Setitik perhatian itu melalui sebuah nasi bungkus yang dapat menjadi energi baru untuk mereka dalam berjuang.
 
Mari sobat, dukung program Jumat MeNaBung untuk terus menyebarkan semangat dan perhatian bagi orang-orang yang tengah berjuang untuk hidupnya dan keluarganya di jalanan.


Mari Sukseskan Gerakan Jumat MeNaBung
Investasi Program MeNaBung 
HANYA Rp. 15.000 / Porsi (bungkus)
 

Transfer Donasi :
(berapapun nominalnya, akan sangat bermanfaat bagi para penerimanya)

BCA 094 301 6001

Mandiri 132000 481 974 5
An. Yayasan Rumah Zakat Indonesia
Agar amanahnya diproses dengan baik, konfirmasikan dengan melapirkan bukti transfer ke:
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285724762862&text=Assalamu%27alaikum%20Kakak,%0AAda%20yang%20bisa%20kami%20bantu?


Bergabung Grup WhatsApp
"Jum'at MeNaBung"
 https://chat.whatsapp.com/3fz5NqEoXur0xO29JEb06k

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jum’at MeNaBung (Jumat Menebar Nasi Bungkus)
Ditulis oleh Investasi Akhiratku
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://investasiakhiratku.blogspot.com/2018/01/jumat-menabung-jumat-menebar-nasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Tampil Gaya / Beda? (Klik Disini) => Jaket Kulit Asli Pria dan Wanita - M u r a h By: TV | INVESTASI AKHIRATKU.

KONSULTASI : Kakak Ganjar

KONSULTASI : Kakak Risma

KONSULTASI : Kakak Willy

KONSULTASI : Kakak Indri