Warga Kelurahan Bantarjati Senam Bersama

Posted by Investasi Sunday 9 February 2014 5 komentar
BOGOR, 09 Februari 2014 RZ Cabang Bogor seperti biasanya setiap hari Minggu pagi mengadakan senam bersama Warga Binaan Daerah Kelurahan Bantarjati. Adapun pesertanya mulai dari anak-anak, para remaja, orang tua bahkan lansia semuanya sangat antusias mengikuti seluruh gerakan instruktur senam. 

Instruktur senam yang dipimpin oleh Ibu Yuyus beliau menyampaikan dilaksanakannya senam ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan mejaga kesehatan "alhamdulillah dilaksanakan senam bersama warga kelurahan bantarjati bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjalin silaturahmi" kata sambil tersenyum ramah.

Bapak Agus sebagai Koordinator Wilayah mengatakan "kegiatan ini dilakukan setiap hari minggu pagi, dengan harapan dapat memberikan kebugaran / kesehatan bagi para pesertanya". Beliau juga menyampaikan bahwa "kegiatan ini merupakan rutinitas para warga binaan RZ Bogor di lingkungan Kelurahan Bantarjati Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor" tambahnya. 


Salah seorang peserta senam Ibu Yayat mengatakan "ahamdulillah senam bersama warga dengan gratis, jadi kami bisa melaksanakan senam tanpa harus bayar", beliau juga menyampaikan "terimakasih kepada RZ Bogor dan para Donatur yang telah memberikan fasilitas gratis buat warga kami" pungkas beliau yang juga merupakan salah satu Ibu RT dilingkungan setempat. #RZ/CSF/Bgr/Rlwn


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Warga Kelurahan Bantarjati Senam Bersama
Ditulis oleh Investasi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://investasiakhiratku.blogspot.com/2014/02/warga-kelurahan-bantarjati-senam-bersama.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Tampil Gaya / Beda? (Klik Disini) => Jaket Kulit Asli Pria dan Wanita - M u r a h By: TV | INVESTASI AKHIRATKU.