RZ Bogor Mengadakan Pelatihan Skill Produktif

Posted by Investasi Wednesday 22 January 2014 0 komentar
BOGOR, Rabu 22 Januari 2014. RZ Cabang Bogor dan JNE bekerja- sama mengadakan Pelatihan Skill Produktif untuk member Binaan RZ. Pelatihannya sendiri dilaksanakan di Kantor RZ Cabang Bogor yang beralamat di Jl. Pandawa Raya A2 No. 12 Kelurahan Bantarjati Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor dari jam 09.00 WIB sampai dengan jam 15.00 WIB dan di hadiri oleh 15 peserta yang merupakan binaan RZ Bogor Wilayah Bogor Barat. Pelatihan Skill Produktif ini adalah yang ketiga kalinya di laksanakan, setelah sebelumnya di isi oleh Tim dari Man Jadda Wajada yang bertempat di Bojong Neros Kelurahan Curug Induk Bogor Barat. 

Pelatihan Skill Produktif kali ini menyampaikan materi mengenai Management Keuangan Usaha Kecil yang di isi oleh dua pemateri yaitu, Bapak Fauzan dari PT. Maestro Motivasi Indonesia dan Ibu Fatimah beliau adalah Koordinator Wilayah RZ Bogor Barat. Adapun pemateri pertama menyampaikan mengenai Management Usaha Kecil dan pemateri kedua memberikan Simulasi Pembukuan Sederhana. 

Alhamdulillah para peserta sangat antusias di adakannya pelatihan ini karena mereka mendapatkan wawasan yang banyak tentang dunia usaha yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi mereka yang sedang membangun usaha. 

"Alhamdulillah, semenjak mendapatkan pelatihan dan materi-materi  tentang usaha sekaligus mendapatkan pembinaa, saya jadi banyak mengetahui tentang dunia usaha khususnya bagi para pelaku usaha kecil seperti saya. Terimakasih sudah memberikan ilmunya kepada kami" kata Ibu Ipit salah satu peserta Pelatihan yang mempunyai usaha warung nasi.

Salam hangat menuju Indonesia yang lebih membahagiakan. Azkia/RZ/Bgr/MDI
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: RZ Bogor Mengadakan Pelatihan Skill Produktif
Ditulis oleh Investasi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://investasiakhiratku.blogspot.com/2014/01/rz-bogor-mengadakan-pelatihan-skill.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Tampil Gaya / Beda? (Klik Disini) => Jaket Kulit Asli Pria dan Wanita - M u r a h By: TV | INVESTASI AKHIRATKU.