Ibu Rosmini (Penderita Hemangioma Etrigio)

Posted by Investasi Akhiratku Saturday, 26 October 2013 0 komentar
Dari Abu Hurairah ra, Nabi SAW, bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya”. (HR. Muslim, lihat juga Kumpulan Hadits Arba’in An Nawawi hadits ke 36).

Saudaraku, ingin rasanya saya berbagi informasi mengenai Ibu Rosmini, dengan harapan dapat menjadi perhatian kita dan lebih jauhnya lagi kita dapat membantunya, baik berupa materil maupun non materil (men-share info ini). Ibu Rosmini adalah perempuan yang lahir di Bandung pada tanggal 1 Maret 1956, saat ini kondisinya sangat memperihatinkan karena Terkena Penyakit Hemangioma Etrigio.

Perempuan paruh baya yang beralamat di Jl. Ushman Dhomiri rt. 07 rw. 08 Kelurahan Padasuka Bandung, saat ini tinggal bersama anaknya yang bekerja sebagai buruh dengan penghasilan 600.000 per bulan.

Diagnosa terakhir Ibu Rosmini sangat memprihatinkan karena di ponis Terkena Penyakit Hemangioma Etrigio. Yaitu, penyumbatan aliran darah di bagian-bagian tubuh tertentu, dimana Ibu Rosmini mengalami penyumbatan aliran darah dibagian tangan sebelah kiri, yang menyebabkan jari tengah beliau harus di amputasi. Namun penyumbatan aliran darah sudah mulai menyebar di tangan bagian kiri. Dan apabila tidak segera di tangani dikhawatirkan akan menyebar lebih luas dan wilayah amputasi semakin besar.

Operasi merupakan Rencana tindakan yang cocok, sehingga penyakitnya cepat teratasi dan tidak menyebar ke bagian lainnya. Adapun perkiraan biaya yang di butuhkan sebesar Rp. 15.000.000,00. Saudaraku, kami mengajak kepada semua pihak untuk sama-sama mewujudkan kepeduliannya agar saudara kita ini cepat sehat, sebagaimana kita sehat saat ini. Berapapun bantuannya, sangat membantu untuk Ibu Rosmini dan Keluarga. Semoga informasi ini menjadi ladang amal bagi kita semua sebagai investasi akhirat untuk menambah amal kebaikan kita. Besar harapan kami Saudara berkenan menyisihkan sebagian rizkinya untuk meringankan biaya Operasi Ibu Rosmini.

Bantuan bisa disalurkan melalui Rekening Donasi :
BCA : 094.3016.001
Mandiri : 132 000 481 974 5
a.n. Yayasan Rumah Zakat Indonesia

Setelah mengamanahkan sebagian rizkinya, PENTING untuk melakukan konfirmasi dengan Format : “Nama_Tanggal Transfer_Jumlah Transfer_Bantuan Rosmini

Kirim via SMS ke 085724762862 atau melalui email ke: wawan.rumahzakat@gmail.com  dengan keterangan “Bantuan Rosmini”.

Salam hangat untuk Saudara yang telah meluangkan waktu dan menyisihkan sebagian rizkinya, kami mendoakan semoga amal Ibadah Saudara di terima dan di lipatgandakan kebaikannya oleh Allah serta di kabulkannya segala hajatnya. Aamiin.

Tolong bantu share yaaa :)
 Jazakallah Khairan Katsiran
Saudaraku, 
Kami menjak untuk membantu biaya pengobatan Adik Revany. Biaya yang diperlukan adalah Rp. 28.686.000,00. Berapapun bantuan Saudara, sangat membantu untuk Revany dan Keluarga. Semoga informasi ini menjadi ladang amal bagi kita semua sebagai investasi akhirat untuk menambah amal kebaikan kita. Besar harapan kami Saudara berkenan menyisihkan sebagian rizkinya untuk meringankan biaya pengobatan Revany.

Bantuan bisa disalurkan melalui Rekening Donasi :
BCA : 094.3016.001
Mandiri : 132 000 481 974 5
a.n. Yayasan Rumah Zakat Indonesia

Setelah mengamanahkan sebagian rizkinya, PENTING untuk melakukan konfirmasi dengan Format :
“Nama_Tanggal Donasi_Jumlah Donasi_Bantuan Revany_email”

Kirim via SMS ke 085724762862 atau melalui email ke: wawan.hermawan@rumahzakat.org  dengan keterangan “Bantuan Revany”.

Salam hangat untuk Saudara yang telah meluangkan waktu dan menyisihkan sebagian rizkinya, kami mendoakan semoga amal Ibadah Saudara di terima dan di lipatgandakan kebaikannya oleh Allah serta di kabulkannya segala hajatnya. Aamiin.
 


Tolong bantu share yaaa :)
 Jazakallah Khairan Katsiran
- See more at: http://investasiakhiratku.blogspot.com/2013/09/rintihan-nafas-revany-yuanita_3192.html#sthash.11hLbs1q.dpuf
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ibu Rosmini (Penderita Hemangioma Etrigio)
Ditulis oleh Investasi Akhiratku
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://investasiakhiratku.blogspot.com/2013/10/ibu-rosmini-penderita-hemangioma-etrigio.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Tampil Gaya / Beda? (Klik Disini) => Jaket Kulit Asli Pria dan Wanita - M u r a h By: TV | INVESTASI AKHIRATKU.