Rintihan Nafas "Revany Yuanita"

Posted by Investasi Akhiratku Monday, 16 September 2013 0 komentar
Saudaraku, 
Kali ini saya ingin berbagi sebuah informasi penting untuk kita semua ketahui.  Karena informasi ini akan menjadi ladang amal yang akan menambah  kebaikan kita. Baik itu karena membantu secara materil maupun secara non materil (men-share info ini). Revany Yuanita, anak berjenis kelamin perempuan yang lahir di Bandung pada tanggal 4 Juli 2013 ini mengalami gangguan pernafasan.

Kondisi terakhir Revany mengalami gangguan pada organ paru-parunya sehingga harus dirawat di ruang NICU. Sampai hari ini Revany masih dirawat di RS Al Islam. Biaya pengobatan sampai tanggal 3 Agustus 2013 sudah sekitar 16 jutaan.

Anak balita yang berasal dari  RT 05 RW 07 Cisaranten Endah Arcamanik Bandung adalah anak Bapak Doni Setiawan. Aktivitas Bapak Doni merupakan buruh lepas yang penghasilannya tidak menentu, bahkan hanya berpenghasilan + Rp. 500.000,00 per bulan.

Saudaraku, 
Kami menjak untuk membantu biaya pengobatan Adik Revany. Biaya yang diperlukan adalah Rp. 28.686.000,00. Berapapun bantuan Saudara, sangat membantu untuk Revany dan Keluarga. Semoga informasi ini menjadi ladang amal bagi kita semua sebagai investasi akhirat untuk menambah amal kebaikan kita. Besar harapan kami Saudara berkenan menyisihkan sebagian rizkinya untuk meringankan biaya pengobatan Revany.

Bantuan bisa disalurkan melalui Rekening Donasi :
BCA : 094.3016.001
Mandiri : 132 000 481 974 5
a.n. Yayasan Rumah Zakat Indonesia

Setelah mengamanahkan sebagian rizkinya, PENTING untuk melakukan konfirmasi dengan Format :
“Nama_Tanggal Donasi_Jumlah Donasi_Bantuan Revany_email”

Kirim via SMS ke 085724762862 atau melalui email ke: wawan.hermawan@rumahzakat.org  dengan keterangan “Bantuan Revany”.

Salam hangat untuk Saudara yang telah meluangkan waktu dan menyisihkan sebagian rizkinya, kami mendoakan semoga amal Ibadah Saudara di terima dan di lipatgandakan kebaikannya oleh Allah serta di kabulkannya segala hajatnya. Aamiin.
 


Tolong bantu share yaaa :)
 Jazakallah Khairan Katsiran
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rintihan Nafas "Revany Yuanita"
Ditulis oleh Investasi Akhiratku
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://investasiakhiratku.blogspot.com/2013/09/rintihan-nafas-revany-yuanita_3192.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Tampil Gaya / Beda? (Klik Disini) => Jaket Kulit Asli Pria dan Wanita - M u r a h By: TV | INVESTASI AKHIRATKU.