Ekspedisi BHAKESRA III, RZ Salurkan 50.400 Paket Superqurban

Posted by Investasi Akhiratku Friday, 30 August 2013 0 komentar
Jakarta. Untuk ketiga kalinya  RZ berpartisipasi menyukseskan Ekspedisi Bhakti Kesra Nusantara bersama Kementrian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kemenko Kesra).

Pelepasan peserta ekspedisi yang berlangsung pada tanggal (28/8), dilaksanakan di JITC II, Tanjung Priok oleh Menteri Kabinet Indonesia II Kordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono.

“Untuk Ketiga kalinya RZ mengikuti ekspedisi Bhakti Kesra Nusantara, dan kami akan senantiasa konsisten mendukung dan mensukseskan ekspedisi ini,” ujar Chief Executive Officer RZ Nur Efendi.

Ekspedisi yang diikuti oleh 168 orang menggunakan KRI Banda Aceh 953 yang merupakan kegiatan koordinasi Kemenkokesra dengan berbagai pihak.

Ekspedisi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pulau terluar Indonesia.

Untuk mensukseskan visi tersebut, RZ berkontribusi menyalurkan 25.200 kaleng kornet kambing, 25.200 kaleng kornet sapi, 12.000 kaleng kornet siaga gizi serta 6000 buku agama.

Dalam ekspedisi yang dilaksanakan selama 25 hari ini akan menyusuri tujuh pulau terluar di wilayah Indonesia Timur,Perjalanan akan dimulai dengan mengunjungi Pulau Kayuwadi, Pulau Alor, Kupang, Pulau Rote, Pulau Sabu, Pulau Sumba dan terakhir Pulau Komodo. (Diki.TS/RZ/sbb/dakwatuna)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ekspedisi BHAKESRA III, RZ Salurkan 50.400 Paket Superqurban
Ditulis oleh Investasi Akhiratku
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://investasiakhiratku.blogspot.com/2013/08/ekspedisi-bhakesra-iii-rz-salurkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Tampil Gaya / Beda? (Klik Disini) => Jaket Kulit Asli Pria dan Wanita - M u r a h By: TV | INVESTASI AKHIRATKU.