Doa Tak Terhenti Saat Berbagi

Posted by Investasi Akhiratku Monday, 22 July 2013 0 komentar
BEKASI. Rumah Zakat cabang Bekasi terus melaju untuk terus menebar kebahagiaan, dengan menggelar penyaluran 27 paket Berkah Kado Jompo & Pra Sejahtera untuk warga jompo di Mussolla Al-Mukaram, RT 1/RW26, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur.

Aksi penyaluran kali ini begitu istimewa, terlihat wajah para jompo yang  penuh dengan kebahagiaan disertai doa syukur, membuat suasana penyaluran terasa berbeda dan sangat berkesan dibenak tim penyalur dan para jompo yang hadir.

“Saya tidak menyangka akan mendapat bingkisan seperti ini, dan Alhamdulillah, saya sangat senang bisa mendapat bingkisan dari Rumah Zakat, terima kasih  untuk Rumah Zakat dan para donatur semoga semakin bertambah rezekinya dan tercapai segala yang diinginkan,” ucap  Rukiah salah satu Penerima Manfaat dengan bahagia. “Terima kasih Rumah Zakat, di bulan puasa ini saya sangat senang, ini pertama kali saya mendapatkan bingkisan untuk seorang jompo seperti saya,” pungkas Sanah dengan suara yang terbata-bata sambil memanjatkan doa yang tak terhenti.



Mari bantu ciptakan lebih banyak lagi senyum saudara dengan 
Gerakan Berbagi Bingkisan Keluarga Jompo &  Pra Sejahtera

sumber : http://www.rumahzakat.org/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Doa Tak Terhenti Saat Berbagi
Ditulis oleh Investasi Akhiratku
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://investasiakhiratku.blogspot.com/2013/07/doa-tak-terhenti-saat-berbagi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Tampil Gaya / Beda? (Klik Disini) => Jaket Kulit Asli Pria dan Wanita - M u r a h By: TV | INVESTASI AKHIRATKU.