Beriman Bersyukur Bertaqwa

Posted by Investasi Akhiratku Monday, 29 July 2013 0 komentar
Oleh : Ust. Yusuf Mansur ;
Yusuf Mansur
Yusuf Mansur
Kata Allah, kalau memang TANDAnya dia BERSYUKUR, TANDAnya dia BERIMAN, dia pasti BENERIN SHALATNYA dan dia pasti benerin SEDEKAHNYA.

“Yang dibenerin apanya, ustadz?”, yang dibenerin itu shalatnya DI MESJID apa enggak, ada SUNNAH QABLIYAH-BA’DIYAHnya apa enggak, ada DHUHAnya enggak, ada TAHAJUDnya enggak.

SEDEKAH juga. Sudah Belum SEDEKAH TERBAIK?
Kalo belum, kita TES SEDEKAHNYA. Ringan apa berat?
Kita timbang! Punya uang SEJUTA, sedekah seratus, ringan enggak? Kalau ringan, tambah jadi dua ratus ribu. Masih ringan tambah tiga ratus ribu. Masih ringan juga, tambah lagi empat ratus ribu. Begitu sampai angka Tujuh Ratus Ribu dan TERASA BERAT, berarti KITA HARUS BERSEDEKAH tujuh ratus ribu.

Inilah yang dimaksud Allah adalah orang-orang yang BERTAKWA kepada-Nya.

CINTA SAMA ALLAH DAN CINTA JUGA SAMA RASUL-NYA ALLAH.

Insya Allah, Allah dan Rasul-Nya pun cinta pada kita semua.

“Alif laam miin, Kitab (Al Quran) ini TIDAK ADA KERAGUAN padanya; petunjuk bagi mereka yang BERTAQWA. (yaitu) mereka yang BERIMAN KEPADA YANG GHAIB, yang MENDIRIKAN SHALAT, dan MENAFKAHKAN sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka, dan mereka yang BERIMAN KEPADA KITAB (Al Quran) yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-kitab yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka YAKIN akan adanya (kehidupan) AKHIRAT. Mereka itulah yang tetap mendapat petunjuk dari Tuhan mereka, dan merekalah orang-orang yang beruntung.” (Q.S. Al-Baqarah : 1-5)


Sumber : Wisata Hati Ustadz Yusuf Mansur


Mari Ciptakan Lebih Banyak Senyuman Adik Kita 
Dengan "Berbagi Berkah Kado Lebaran Yatim"
Mari bantu ciptakan lebih banyak lagi senyum adik kita dengan 
Gerakan Berbagi "Kado Lebaran Yatim"
- See more at: http://investasiakhiratku.blogspot.com/2013/07/bahagia-125-anak-yatim-di-aceh-menerima.html#sthash.ViB0Uu3F.dpuf
Mari bantu ciptakan lebih banyak lagi senyum adik kita dengan 
Gerakan Berbagi "Kado Lebaran Yatim"
- See more at: http://investasiakhiratku.blogspot.com/2013/07/bahagia-125-anak-yatim-di-aceh-menerima.html#sthash.ViB0Uu3F.dpuf
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Beriman Bersyukur Bertaqwa
Ditulis oleh Investasi Akhiratku
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://investasiakhiratku.blogspot.com/2013/07/beriman-bersyukur-bertaqwa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Tampil Gaya / Beda? (Klik Disini) => Jaket Kulit Asli Pria dan Wanita - M u r a h By: TV | INVESTASI AKHIRATKU.