125 Anak Yatim di Aceh Menerima Kado Lebaran

Posted by Investasi Akhiratku Wednesday, 24 July 2013 0 komentar
ACEH.  Rumah Zakat cabang Aceh menggelar kegiatan Berbagi Berkah Ramadhan bersama anak asuh dan orangtua lanjut usia di Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (20/7).
Event ini merupakan salah satu program yang dijalankan Rumah Zakat di bulan Ramadhan. Penyaluran diawali dengan pembagian alat sekolah kepada 125 Anak Yatim, Kado Lebaran Yatim dan Bingkisan untuk Keluarga Jompo. Kemudian penyaluran Al Quran dan diakhiri dengan buka puasa bersama dengan anak asuh dan keluarga jompo.”Terima kasih donatur dan Rumah Zakat atas pemberian paket lebaran ini, semoga Rumah Zakat sukses selalu,” tutur salah satu anak asuh Penerima Manfaat dengan wajah gembira.
“Melalui program yang dilaksanakan Rumah Zakat tersebut, dapat membantu anak yatim dalam menghadapi  Idul Fitri 1434 H, kami berharap bingkisan yang diberikan kepada keluarga jompo dan anak yatim dapat bermanfaat terutama menjelang lebaran ini,” pungkas tim penyaluran Syahabuddin.***



Mari bantu ciptakan lebih banyak lagi senyum adik kita dengan 
Gerakan Berbagi "Kado Lebaran Yatim"

sumber : http://www.rumahzakat.org/
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 125 Anak Yatim di Aceh Menerima Kado Lebaran
Ditulis oleh Investasi Akhiratku
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://investasiakhiratku.blogspot.com/2013/07/bahagia-125-anak-yatim-di-aceh-menerima.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Tampil Gaya / Beda? (Klik Disini) => Jaket Kulit Asli Pria dan Wanita - M u r a h By: TV | INVESTASI AKHIRATKU.