Kenapa harus bantu Jerimi?

Posted by Investasi Akhiratku Friday, 15 March 2013 0 komentar
Saudaraku yang dirahmati Allah, perkenankan saya menyampaikan sekilas mengenai Jerimi. Beliau merupakan anak juara Rumah Zakat Cabang Padang, beliau terkena Leukimia Akut hasil dari diagnosa dokter RSUP. M. Djamil. Sakit mulai dirasakan setelah acara penanaman pohon Kemah Juara Cabang Padang. Awalnya beliau merasakan demam, mual, pusing, keluar bercak merah pada kulit dan perut mengeras. Saat ini pasien dirawat di RSUP. M. Djamil, bangsal anak ruang Kronik. Rencana tindakan dari medis adalah Kemoterapi dengan mencuci darah.


Biaya yang diperlukan kurang lebih Rp. 4.000.000,-. Ayah beliau berprofesi sebagai buruh lepas dengan penghasilan perhari rata – rata Rp. 50.000,-. Ibu beliau hanya seorang Ibu Rumah Tangga, dengan 2 orang anak, pasien merupakan anak pertama hari 2 bersaudara. Pasien merupakan anak binaan aktif Rumah Zakat.

Saudaraku yang di rahmati Allah SWT. saya mengajak untuk menyisihkan sebagian rizki yang di terima dalam rangka membantu meringankan biaya pengobatan Jerimi. Bantuan bisa disalurkan melalui Rekening Donasi :

BCA : 094.3016.001
Mandiri : 132 000 481 974 5
a.n. Yayasan Rumah Zakat Indonesia

Setelah mengamanahkan sebagian rizkinya, saudara di mohon untuk melakukan konfirmasi dengan mengirimkan nama pentransfer dan bukti transfer melalui Email : wawan.hermawan@rumahzakat.org dengan keterangan “Bantuan Kesehatan Jerimi”. Konfirmasi ini akan kami forwardkan ke Admin Bank Rumah Zakat agar bantuan untuk Jerimi segera diproses sehingga Jerimi cepat ditangani.

Berapapun bantuan Saudara, sangat membantu untuk Jerimi dan Keluarga. Semoga informasi ini menjadi ladang amal bagi kita untuk sama-sama meringankan beban Jerimi. Besar harapan kami Saudara berkenan ikut serta dalam meringankan biaya penyembuhan Jerimi.

Salam hangat untuk Saudara yang telah meluangkan waktunya, kami mendoakan semoga amal Ibadah Saudara di terima dan di lipatgandakan kebaikannya oleh Allah serta di kabulkannya segala hajat Saudara . Aamiin. . .

Jazakallah Khairan Katsiran ^_^
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kenapa harus bantu Jerimi?
Ditulis oleh Investasi Akhiratku
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://investasiakhiratku.blogspot.com/2013/03/kenapa-harus-bantu-jerimi_4878.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Ingin Tampil Gaya / Beda? (Klik Disini) => Jaket Kulit Asli Pria dan Wanita - M u r a h By: TV | INVESTASI AKHIRATKU.